Cara Hack Hp Symbian Paling Mudah

March092012
Met siang sobat mwber's.
Ketemu lagi ni sama cowok paling ganteng se kompleks mwb (huekk) jangan iri ya mrgreen
Setelah sebelumnya saya membahas tentang dcms membuat situs jejaring social sendiri dan cara instal dcms di idhostinger.com
Pada postingan kali ini saya cuma mau menuhin permintan dari beberapa temen saya terutama sobat wira yang udah lma nanya berkali-kali dan saya minta ma'af karna baru bisa nulis tutorialnya tentang cara hack hp symbian paling mudah.
Cara ini uda banyak bertaburan di tulis di beberapa blog tapi gak papa karna ada yg belum tau jadi saya coba jelaskan lagi.
Dan untuk hack hp pun banyak caranya tapi menurut saya cara ini paling mudah dan cara ini juga berhasil hack hp yg sudah pernah di format 3 jari.
Oke langsung saja disimak buat yg belum tau kalo yg udah tau tutup mata aja.
Pertama download peralatan tempurnya dulu di bawah ini.
1 . X-PLORE.sisx
2 . nortonsymbianhack.sisx
3. rompatcherplus-3-1.sisx
4 . instalserver.zip
Setelah kalian download alat²nya sekarang kita mulai.
> instal aplikasi x-plore
> instal aplikasi NortonSymbian.sisx
> buka aplikasi norton symbian kemudia Tekan Pilihan pilih Anti-Virus kemudian pilih Quarantine list
w0084.jpg
Tekan pilihan lagi dan pilih restore dan akan keluar tulisan pertanyan perizinan pilih YA
Keluar dari aplikasi norton dan hapus aplikasi tersebut.
> Buka aplilasi x-plore cari folder shared yang terletak di driv C setelah ketemu hapus folder shared tersebut.
w0088.jpg

> instal aplikasi rompatcher yang udah kalian download tadi,
Buka aplikasi rompatcher dan apply (klik tombol tengah) dan add to auto (klik pilihan dan add to auto) patches
Open4all .rmp dan Installserver.rmp
w0089.jpg
w0090.jpg
w0091.jpg
w0092.jpg
> buka x-plore cari file instalserver.zip didalam file instal server tersebut terdapat file instpalserver.exe Silahkan pilih yg cocok sesuai tipe hp anda kemudian ekstrak file instalserver.exe tersebut ke folderC/sys/bin/taruh disini
Dan silahkan coba instal aplikasi unsigned jika masih belum bisa ganti instalserver.exe yg lain yang cocok.
Nb: cara diatas sudah saya coba di hp nokia 6120c dan nokia c5-00 dan berjalan dengan sucess.
Sekian dulu sob postingan dari saya semoga bermanfa'at.
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

74 tanggapan untuk "Cara Hack Hp Symbian Paling Mudah"

D€N¡$'s B@g€Ur™ pada 12:43 PM, 09-Mar-12

mantab nich gan,,,
ane pengen hacked nokia E63 gmn caranya ??
Pm x Gan ...

Blogmwb pada 01:37 PM, 09-Mar-12

Wah2. .ini nih xg ane cri2..
Kunjungan.a.
Http://blogmwb.pun.bz

тяιзиιđαđ вυđιм▲и pada 02:03 PM, 09-Mar-12

pake norton ga mempan buat hp ku sob biggrin

Latif Mualim pada 02:23 PM, 09-Mar-12

punya ane lgsg ane flash

Venuz pada 06:25 PM, 09-Mar-12

n81 8gb gat0t gan hahaha

prince_yankee pada 06:26 PM, 09-Mar-12

Kalo buat v2 bisa ga mister?

nechi87 pada 07:16 PM, 09-Mar-12

mf telat mksh info ny

Aplikasi Symbian pada 07:32 PM, 09-Mar-12

wah hp ane gk usah pake hack2n sob, cz ane pake v2

Didick Nurmufid pada 10:58 PM, 09-Mar-12

Belum punya V3 gan hehehe. . .Lanjtkan!

angaja nataat pada 02:26 AM, 10-Mar-12

Top.

Halim pada 06:28 AM, 10-Mar-12

thanks udah berbagi

Rnb_serdadufals pada 08:28 AM, 10-Mar-12

Hanya kata nyimakk yng dapt saya sampaikan,,ini dikarenakan saya yg seumur hidup belum pernah memakai hp symbian,,java terus, ,wkkwkwkwk, ,,

Jokotole pada 08:50 AM, 10-Mar-12

Mksih trik hacknya kang.Jadi wwsan baru nih buat ane.

Moko Sukma pada 12:52 PM, 10-Mar-12

Tanks infonya? Buat java bs gk ya????

Fhendy GEPAK pada 12:25 PM, 12-Mar-12

Java Nyimak aja sob......,mw keliling dulu ni....,di tunggu kunbalnya ya.....,

Iwan Blog™ pada 06:22 PM, 12-Mar-12

all@makash buat kunjunganya.

Destyloves pada 12:28 PM, 15-Mar-12

met kenal ya, nicepost. Jangan lupa trick gratis 3 diblogku

rido eseries pada 10:35 PM, 16-Mar-12

mantap sob, salam kenal ya + follow biggrin

http://ridoeseries.pun.bz/starup-motorola-untuk-e63.xhtml

Andri uchiha reanimation pada 09:11 AM, 17-Mar-12

mantep gan postingannya makasih telah berbagi ya ...

http://reandriation.blogspot.com/

http://reanimation.mywapblog.com/

ikhsan pada 01:55 PM, 20-Mar-12

tapi d hp gwe gak bsa m.instal x plor x g mna sob kta x sertifikat slah

Iwan Blog™ pada 02:11 PM, 20-Mar-12

ikhsan@ coba pengaturan tanggal di hp kamu di ubah dulu jadi tahun 2009 atau 2010 kalo tetep gak mau kamu cari explore yang lain yang cocok sama hp kamu tapi yg signed (bersertifikat) di google.com banyak cari aja.

Fhendy GEPAK pada 12:20 PM, 22-Mar-12

Kunjungan perdana sob,nyimak dulu,follow sukses,jangan lupa folbeknya….

™©"Vivi's"©™ pada 04:37 PM, 22-Mar-12

mt sore mas iwan?
Klw v2 bsa di hack g ya?thnk bngt udh berbagi.

ApHeX GRuNgE dari Negeri WiepheX ParadisE wiephex.heck.in pada 11:06 AM, 23-Mar-12

saya selalu suka yang agan share. Thx. Kunbalnya ditunggu bngt.

http://wiephex.heck.in/kumpulan-arsip-trik-internet-24-maret-20.xhtml

Pradipta(Pekalongan) pada 01:13 PM, 26-Mar-12

Makasih Bangeeeeetz Mas BRow....
Hp ane udah TERHACK...
atas tutorialnya ane ucapin Terima Kasiih&semoga sehat selalu

Iwan Blog™ pada 01:19 PM, 26-Mar-12

pradipta@iya sama2 sob good luck.

gunawir pada 07:07 PM, 27-Mar-12

bos qo mw resstore d.norton bunyi.a expired sii gmn solusi.a..??? Dtggu

bdel pada 03:28 PM, 29-Mar-12

utk nokia 5130 bisa gan . ?

bdel 2 pada 03:32 PM, 29-Mar-12

utk nokia 5230 bisa gan ?

Lambardi Go Blog pada 02:12 AM, 30-Mar-12

ane pake v2 gan.ane gak ngerti soal hack. Tp nice infony.makasih udah berbagi. smile

Ipung pada 11:22 AM, 15-Apr-12

6120c g bs gan ?
Ane dah ikutin mua.a tetep z g bs gan .

Iwan Blog™ pada 08:47 PM, 15-Apr-12

@Ipung ,
Kamu salah milih installserver.rmp nya mungkin. Soal'a hp q juga 6120c dan sukses berkali2 q hard restar dan aku hack lg pake cara ini suces sob

Agha pada 03:49 PM, 18-Apr-12

bos koq aq ga bisa ya ,, di bagian restore di norton nya ada bacaan file already exist

Iwan Blog™ pada 04:36 PM, 18-Apr-12

@Agha,
Langsung klik YA Aja. .

Agha pada 05:08 PM, 22-Apr-12

masih ga bisa bos ,,
o iya , pas di rompatcher ,, setelah klik apply,, instalserver rp+ sma open4allrp+ nya bertanda silang gitu

tolong di bantu bos T_T

Iwan Blog™ pada 04:12 AM, 23-Apr-12

kalo instalserver rmp gak bisa di apply gak papa yg penting openall rmp bisa di apply.

Uyunk Joe Armstrong pada 12:30 AM, 08-May-12

gak bs instal format sisx gan ,,c5,00

wahyu pada 03:20 PM, 14-May-12

mas..roompatcher ya gg bs d'instal
.kenpa y...???
Bantuin dong

Iwan Blog™ pada 07:50 PM, 14-May-12

@wahyu,
Hp apa?

Ridwan zetya pada 08:57 PM, 14-May-12

Iwan knpa gk bsa di hack hp 6120c , qm org mana ? Qu mau krumah kamu

Iwan Blog™ pada 01:02 PM, 15-May-12

ridwan@q orang jambi sob.
6120c bisa kok pake cara ini karna hp q juga 6120c.kalo mau tanya2 bisa di fb aku tu di bawah ada link ke fb q.

karyo-bubar pada 10:00 PM, 18-May-12

wah mantap gan postingan'y,sa'at br manfa'at,
ane v2 cuman bsa nyimak,sukses slalu kang

FathUr jEhh pada 02:21 PM, 22-May-12

kurang ca'em bray.. ga mempan nihh pke nortonsymbianhack'y... ada yg laen ga bray??

failany pada 11:31 AM, 09-Jul-12

bosss kok saya download x-plore g'bisa" yach gimana cara nya.?mohon bantuan nya thank'z

Jalukaneati pada 06:16 PM, 09-Jul-12

Mat sore lam kenal dari newmwb. mf telat krna br tau blog ni klo posting hack hp..aq dah muter2 akhrny ktmu blog ni dan mampir skalian aq comot aplikasainya dan langsung praktekin..master,instalserver.exe ko ga bisa dibuka..ada tulisa no font..pojok bawah kanan ada tanda seru ( !)warna merah ..padahal aq mo extra..gimana mengatasinya ,mhon penjelasanya

mas brew pada 05:08 PM, 12-Jul-12

hub. Penyalur aplikasi mulu gan knpa yee?? Hp.e63

mentari pada 01:36 PM, 29-Jul-12

di x-plorenya g ktmu instalserver.zip gmna tuh?

Mahendra pada 12:46 PM, 10-Aug-12

pas buka antivirus, mau restore "file already exists" itu gmana gan?

hendri pada 09:57 PM, 24-Sep-12

gan,, walah gmna nie gan norton yg ane download semua udh expired license. Nortonnya yg ccok versi brp nd format apa gan buat E63 ? Thnx gan

Aghus pada 06:50 PM, 26-Sep-12

bos, hp ane c5. Tapi kenapa folder sys di drive c tidak ada folder bin didalamnya. Trus g bisa tambah folder atau hapus. Buat narok instalserver.exe

Ricky Kurniawan pada 04:23 PM, 15-Oct-12

.sob ,, kok q pas mau instal x-plore printahnya ''File Rusak''
.sblumnya aku prnah hack dan brhasil , stelah itu hp aku hang , trpaksa hrus format 3 jari , apa mungkin karna itu ya hp aku gak biisa di hack lagi pkee cara yg sama
.oh iiya ,, hp aku Nokia E63

rahmat pada 09:57 AM, 21-Oct-12

apa kalo udah di hack bisa di balikin lagi,?????????????

Jalal pada 01:48 PM, 22-Oct-12

Gan....npa ya aq dah download smua alat2 nxa pas mau di instal kog keluar file ruzak gitow....gimana ya gan

chandra pada 01:53 PM, 24-Oct-12

kenapa sertifikat x-plore nya kadaluwarsa ya??

aji pada 06:07 AM, 02-Nov-12

gan,, waduwh.. gmna nie gan.. norton yg ane download semua udh expired license. Mohon pencerahan nya..

aji pada 06:08 AM, 02-Nov-12

gan,, waduwh.. gmna nie gan.. norton yg ane download semua udh expired license. Mohon pencerahan nya..

achong pada 04:27 PM, 05-Nov-12

siiip lah...ane coba gan....

dwi pada 09:33 PM, 05-Nov-12

Kunjgn awl Mas bro,mhn bntuannya, untuk nokia E63 ,instalservernya sebaikx plih yg mna buat d ekstrak..?

irman pada 10:00 PM, 18-Nov-12

hp 5230 pas mau extrax k c nya plih yg mana gan ? G ada tipe hp 5230,.
Mhn bmbingan'y .. Thx s0b info'y.

donex43 pada 11:58 PM, 16-Dec-12

kalu xplor ngk bsa di instal lu undurin dlu jam tgl tahun di hape anda misal
01-01-2010.

andre pada 03:33 AM, 18-Dec-12

halah alat tempur nya aja g bisa di download pasty swrtifikat tidah di dukung payah bgt

ribut pada 08:10 PM, 02-Jan-13

lo buat hp c5 02 gmna prof

cgf pada 07:00 AM, 04-Jan-13

knapa xplore nya di intal kaladuarsa

nadha pada 12:58 PM, 07-Jan-13

gimana sob caranya hack hp n70 biar internetnya gratiss...
ane udah coba tapii ngak gratis kalau internetnya...

ebot pada 06:42 AM, 14-Jan-13

yez thanks you gan info nya akhirnya hv 6120c q terhack juga. .mantap lah sukses slalu

Δ L φ π pada 01:12 PM, 28-Jan-13

izin nyimak... biggrin

sekalian yg pgn versi video nya..
Sedot di mari ..


http://diary-alon.heck.in/video-tutorial-hack-symbian.xhtml

badaly pada 07:21 PM, 13-Feb-13

mas klo di warnet bisa ga

heru kelinci pada 07:29 PM, 05-Mar-13

mau tanya apakah sejenis nokia 6120c jika di hack menjadi lbih special

ambhay pada 02:10 PM, 08-Mar-13

kok gk bisa ya gan?

Mas Egi pada 03:35 PM, 04-Apr-13

Gw kok kagak bisa dibuka donlotnya?

Teja Sukmana pada 06:59 PM, 11-Apr-13

asallauallaikum....mau tanya ni gan
ko X-PLORE.sisx gk bisa di instal y....???

FAIQ pada 03:51 AM, 10-May-13

Saya Instal X-plorer kok Ada Tulisan ''SERTIFIKAT KADALUARSA''...

Saya Tunggu Jawabanya_

blues males pada 08:21 PM, 18-May-13

0m k0k gabisa di d0wnl0ad , ? Hape sy 6120c
Bth info.nya 0m . . Udah prustasi hahaha

Irwan pada 04:56 AM, 28-Dec-13

Gak mempan gan hpku e63

Langgani komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar


 
Kembali ke Atas